Jumat, 02 Februari 2018

Hni

Semoga selalu dalam kebaikan yang berlimpah keberkahan dalam menjalani hari hari penuh prestasi.

Izinkan dlm kesempatan ini saya ingin menginformasikan seputar *HIJRAH PRODUK.*

Mengapa...?
Karena didalam Hijrah ada KEKUATAN dan KEBAIKAN

Terbayangkan,
kalau setiap memulai hari keluarga kita bisa memulai dengan sesuatu yg *HALAL dan THOYYIB*...?
InsyaAllah hari hari akan jadi semakin lebih BAHAGIA.

Dengan hal yg sangat ringan saja misalnya, yakni menyikat gigi dng menggunakan *KAYU SIWAK* yg dikombinasi dengan daun sirih dan daun mint (bebas fluoride)

Kemudian lanjut mandi dengan *SABUN MADU, KOLAGEN, PROPOLIS* yg lembut, wangi yg pastinya akan semakin menyegarkan.

Selepas itu semua,
kita bisa memulai dengan hidangan penuh berkah insyaAllah, yakni *MADU, HABASAUDA, *JUS KURMA, atau bisa juga dng kombinasi buah *TIN, ZAITUN, *SUSU KAMBING* dll yg secara praktis sudah tersedia dng mudahnya.

Sahabat tentu akan terasa LEBIH NIKMAT, saat hari hari kita terasupi dengan yg HALAL dan BERKUALITAS.
Agar tubuh selalu bugar, ada daun pegagan dan jeruk nipis (PEGAGAN HS) untuk melancarkan dan menyehatkan sistem darah dan syaraf kita, ada ganggang hijau yg bisa kita konsumsi harian bahkan bisa juga dijadikan sebagai masker wajah yg akan menghaluskan, mengencangkan dan menegarkan wajah, terlebih setelah bermasker dng *Spirulina* kita bisa lanjut gunakan *Day & Night Cream*,  *DEEP BEAUTY* kosmetik Halal, yg bisa mencegah dari ketuaan dini, melindungi kulit dari terik panas dan polusi udara, membersihkan dan mencerahkan kulit wajah, menghilangkan kerutan dan flek hitam dll.

Sahabat,
*Rasul SAW* juga telah mengingatkan bahwa ibu nya penyakit adalah perut.
Selama kita hidup, tentu sdh beraneka ragam makanan dan minuman yang singgah dalam perut kita. Ada *STIM FIBER* yg selalu setia menjadi sahabat bagi tubuh Anda, karena ia merupakan herba serat alamiah dengan kandungan Aphanizomenon flos aque (AFA), Psylium Husk dan ekstrak daun murbei.

Ngga kalah pentingnya, yakni sebuah minyak ajaib, yg alhamdulillah bermanfaat dan berkhasiat dari ujung rambut hingga ujung kaki, yakni *Minyak Herba Sinergi*, yang bermanfaat untuk mengatasi:
Ketombe, Sakit Mata, Sakit Gigi, Keracunan dan Mencret (minum), Luka, Tumor, Pegal pegal, dll.

Pendatang baru  *GREENWASH si detergen cuci premium high concentrate* ramah lingkungan yg sudah terbukti membersihkan baju, alat rumah tangga dll.

Ada juga pupuk biodegradable *PROMOL* yg disukai para petani & peternak karena memberikan hasil panen yg luar biasa.

Semua PRODUK ini insyaAllah adalah produk yg diproduksi oleh perusahaan Farmasi Islam Herba Penawar Al Wahida Indonesia, yg terjaga ALAMI, ILMIAH dan ILAHIAH nya.

Semoga INFORMASI ini bermanfaat buat sahabat HNI semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar