Kamis, 01 Februari 2018

Stim fibre

testimoni

fakta menakjubkan "STIM FIBRE"

Kurang lebih 20 hari ini saya minum stim fibre. di 5 hari pertama saya merasa perut jadi nyaman dan menyusut, badan pun terasa lebih sehat. dan semakin terasa enak di hari2 berikutnya. (sempat kembali merasa terlalu kenyang karena 4 hari stim fibre nggak terbawa dlm perjalanan ke luar kota... mungkin reaksi tubuh). kemudian rutin minum kembali setelah menemukannya.

Hari ini... saya menemukan fakta yg luar biasa dari efek kerja stim fibre itu (tentu saja biidznillah).

Pagi tadi ketika buang air besar saya merasa harus ada yg saya lihat di feses saya. ketika menyiramnya, saya jumpai (maaf) kotoran hitam memanjang yg merupakan toksin2 di usus yg keluar dg efek pembersihan stim fibre. Dan alhmdulillah perut terasa nyaman dan lebih tipis.

kayaknya tak perlu diragukan lagi khasiat stim fibre dari HPAI ini.
mahal.....???
harga stim fibre 350.000 nemang mahal. Tapi mahal mana dibanding produk 'sejenis' merk lain?
mahal mana dibanding 'sedot lemak' di dokter kecantikan yg hanya mengurangi lemak tapi tidak membuang racun di tubuh. Dan ingat, ada kandungan AFA yg bermanfaat sebagai Stem Cell untuk meregenerasi sel-sel tubuh.

ada cara cerdas untuk menjadikan stim fibre menjadi MURAH.
caranya......
Jadi member HPAI, .... jadilah agen.
Jual 3 stim fibre.... kita sudah bisa konsumsi 1 pax Stim Fibre gratisss! !

Niat syiar priduk halal, bisa sehat dan menambah kekuatan financial.

🌷🌷 kemarin ketemu orang, presentasi stim fibre, langsung closing 8 agen baru. alhamdulillah 🌷🌷🌷

ISMIYATI-Tanjungpinang

Order +85267015547, whatsaap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar